Wednesday, September 1, 2010

ditinggal tidur (lagilagi)

argghh.. gw lagi nggak bisa berpikir positif saat ini. one thing that can make my mind clear is writing. jadi bantu gw menjernihkan pikiran2 ini ya, please.

so, gw barusan untuk yang kesekian kalinya ditinggalin tidur sama pacar gw. jadi dia pulang kantor, di saat udah tinggal bersantai sebelum tidur, dia nelpon gw. kita ngobrol2 sebentar dan ujung2nya selalu.... dia tidur di ujung sana tanpa ada kata2 apapun sebelumnya. mendadak nggak ngejawab gw saat gw panggil2 dan akhirnya dengan berat hati, kudu gw yang matiin tu telpon. kejadian ini berlangsung hampir setiap malam kalo dia nelpon gw. dan berkali2 pula hari gw diakhiri dengan gw yg merengut bete dan kesel abis telponan sama dia.

gw udah berkali2 (seinget gw lebih dari 2 kali ya) nyoba ngomongin ini ke dia. dianya sih cuma "ya kan aku lagi tidurr.." yaiyaaaaa... aku juga tau kamu udah tidur waktu itu. cuma gw bertanya2 aja, kenapa sih nggak bisa diubah sedikit? gw tau lah dia tau proper mannernya orang nelpon tuh gimana. salam pembuka-isi pembicaraan-penutup. baru tutup telponnya. tapi kenapa kalo sama gw dia selalu begini? bikin gw jadi nggak enak mood aja bawaannya setiap malem.

argghhhh.... kalo bisa gw mauuuu banget keep pikiran2 positif tentang hal ini. misalnya:
1. dia mau mengakhiri dan mengawali harinya bersama gw. jadi the very moment dia bangun dan tidur, maunya tuh bareng sama gw. dengerin suara gw. jadinya dia nggak mau mutusin telepon sebelum suara gw yang dia denger untuk terakhir kalinya sebelum dia tidur itu.
2. dia nyaman banget sama gw jadi dia nggak mau perlakukan gw seperti klien atau siapapun yg dia telepon. jadi dia nggak memberlakukan manner neleponnya ke gw.
3. dia nggak mau ngerubah ini karena dia mau nunjukkin dia yg sebenarnya ke gw. mungkin juga, deep inside dia mau gw nerima dia apa adanya (in this case)

oowwhh..... so sweett.. gw sendiri nggak nyangka bisa nemuin sisi manisnya dia dari hal ini. tapi tetepppppppp kesel banget digituin. sampe gw jadi bertanya2 sendiri, kenapa gw ketemu orang yg hobinya ninggalin gw tidur melulu. tapi ya udahlah..

mari pergi tidur..
thanks for the positive thing :)

No comments:

Post a Comment