Sunday, September 12, 2010

perbedaan cewek dan cowok

haiii.. mendadak malem2 gw mendapatkan inspirasi nih. sayang kalo ditinggal tidur, akhirnya gw bangkit dari tempat tidur dan menulis di tengah2 nyamuk2 nakal ini. ehehehehe.. langsung sajaahhhhhhhh...

kali ini gw akan ngebahas tentang perbedaan cewek dan cowok, gw pernah denger (mungkin di kuliah, atau membaca artikel di suatu tempat) bahwa kelemahan cewek itu ada di pendengaran (telinga), dan kelemahan cowok itu ada di penglihatan (mata). jadi cewek bisa lemah kalo udah denger kata2 indah dari cowok. hal ini yang katanya bikin cewek gampang banget digombalin. sedangkan kalo cowok yang kelemahannya ada di mata, dia bisa gampang banget digoda dengan apa yang ada di depan matanya (misalnya cewek yang berpenampilan "kelewat" menarik hatinya). ini menurut pendapat yang beredar selama ini. sedangkann... gw punya pendapat lain.

menurut gw, kedua hal diatas bukanlah kelemahan. tapi kebutuhan dari masing2 individu, baik cowok maupun cewek. tapi kalo tidak dijaga baik2, itu bisa jadi kelemahan. maksud gw itu, cewek dan cowok memiliki kebutuhan tersendiri yang berkaitan dengan 2 hal diatas. jadi seorang cewek itu memiliki kebutuhan untuk didengarkan dan juga mendengar hal2 tertentu dari pasangannya. misalnya, dia butuh mendengar dari pasangannya kata2 seperti "aku sayang kamu" atau "aku kangen kamu". cewek butuh ini untuk merasa puas (satisfied) dengan hubungannya. sedangkan untuk cowok, berdasarkan pengamatan gw sih, dia butuh kontak secara nyata dengan pasangannya. yaitu ketemu (berkaitan dengan kelemahannya yang ada di penglihatan tsb). hal ini yang menyebabkan para cowok secara rutin ketemu muka dengan pasangannya (kalo mengenai frekuensinya mungkin bisa dibahas di artikel lain yahh)

hmmm.... ini sih hasil pengamatan gw doang yah, belum dibuktikan juga secara penelitian empiris. tapi gw mengalaminya sendiri kok. jadiiii.. ingtlah kunci ini untuk menjaga hubungan kalian semakin baik. cewek itu butuh didengarkan dan mendengar hal2 tertentu dari pasangannya. cowok perlu melihat hal yang dia inginkan/sukai pada pasangannya.

No comments:

Post a Comment