Saturday, August 21, 2010

what will you do/give to someone you love?

biasa deh, gw kembali nulis blog saat rasa2 melankolis mendadak dateng. udah malem minggu, dengerin rythm of love di mustang fm, hujan2, nggak dikunjungi pacar pula. pas banget dehh.

jadi begini ceritanya, disaat gw lagi sendirian di kamar sambil online, gw liat facebook page temen gw. temen lama sih, dia baru punya pacar. trus update foto2 mereka lagi berdua gitu kan. trus gw emang hobi ngeliatin FB orang yang udah punya pacar. gw liat2in ada album foto berduaannya ato nggak. kalo ada gw liatin pose2nya. mukanya berdua. gw perhatikan dengan seksama.

gw sebenernya iseng2 aja sih ngeliatnya. tapi lama2 kepikiran. betapa hebatnya orang yang lagi jatuh cinta itu. cinta bisa membuat orang yang lagi jatuh cinta melakukan sesuatu yg mengagumkan. misalnya ngirim atau bikin kado2 romantis, kata2, puisi, pokoknya mau melakukan apa aja buat pasangannya. cinta itu bener2 kayak virus yang menyerang seseorang. mau nggak mau pasti dia terdorong untuk melakukan sesuatu buat orang yang dicintai.

trus gw jadi kepikiran sendiri. apa yang udah gw lakukan buat orang yang gw cintai? secara spesifik disini pacar gw yah. kok gw ngerasanya yang gw lakukan selama ini cuma bikin dia bingung dengan amat seringnya gw menangis di depannya. bahkan bertingkah laku aneh di depannya. trus gw liat2 lagi, gw belum pernah sekalipun ngasih barang apapun ke dia. cokelat, ato barang2 lucu yg biasanya sering dikasi ke pasangan masing2. seinget gw, dari jaman SMP gw udah hobi ngasih2 barang ke cowok yg gw suka deh. sekarang gw malah nggak pernah ngasih apapun ke dia. kenapa ini?????

kalo gw tilik kembali masalahnya adalah.. lagi2 karena gw belum bekerja. gw belum bisa punya penghasilan sendiri. dan gw belum bisa membelikan dia apa2 karena itu. gw sedih juga sih. ntar lagi dia mau ulangtahun pula. gw berharap udah bisa beliin dia sesuatu di ulangtahunnya :)

itu kalo dalam bentuk barang yah.. jujur aja gw belum bisa memberikan apa2. akhirnya gw cuma bisa memberikan perhatian gw, kasih sayang gw, waktu gw buat dia. mungkin semuanya juga masih nggak setara dengan pengorbanan dia buat gw. hik.. kok malah gw jadi merasa bersalah yah..

maaapp abaangg :(

No comments:

Post a Comment