Monday, July 12, 2010

tukang ngambek?

hmm.. sepengetahuan gw, katanya sih cewek2 yang suka ngambek. tapi dalam beberapa kasus, gw mendapati beberapa cowok yang hobi juga ngambek sama ceweknya. kalo sekarang sih, gw lagi pengen ngambek sama pacar gw. bukannya tanpa alasan, tapi karena ini.

jadi malem minggu kemaren dia pulang dari rumah gw udah jam 12. abis itu seperti biasa nggak ada kabarnya sampe minggu siang. ternyata pas gw berhasil ngubungin dia hari minggu itu, dia bilang dia baru mau ke gereja krn nggak bangun pagi, abis nonton bola. yg gw denger infonya cuma sampe situ. gw ke distract krn lagi mau berdoa pas di kuburan bokap gw. abis itu, malemnya abis gereja dia nelpon gw. trus obrolan kita sampe lah ke kegiatannya setelah pulang dari rumah gw. ternyata dy nonton bola bareng temen2nya di kemang. dan dia nggak ngabarin gw. yang dia bilang ke gw adalah "iya, kamu kan udah tidur, kalo dikabarin pake telpon? eh, ini karena akunya baik aja makanya aku ngasih tau kamu, bisa aja kan aku nggak ngasih tau sampe sekarang"

dari omongannya ini ketahuan bahwa:
1. dia emang berencana untuk nggak ngabarin ke gw. kalo nggak gw tanya juga pasti dia nggak akan bilang. dan dia mau ngabaarin gw krn dia baik. bukan karena gw butuh ngedenger kabar dari dia
2. dia mencari excuse untuk nggak ngabarin gw krn gw udah tidur. kan gw bisa disms? kalopun nggak gw baca saat itu juga, besok paginya kan gw tau. lagipula, gw orang yg sangat aware kok sama hp gw. pasti gw bangun mendengar bunyi2nya.

setelah pembicaraan ini gw sempet diem. digesting everything. trus dia mutusin telepon dan bilang mau nyambungin di rumah. ternyata pas sampe dirumah dia nggak nelpon juga. sampe akhirnya gw yang nelpon. trus dia bilang kalo dia udah bilang sama gw pas gw lagi di kuburan. dia juga bilang supaya kalo dia ngomong gw nyimak. dan pas gw tanya hari ini jadi nonton bareng kemana, dia cuma bilang "iya deh, ntar kalo aku inget aku kabarin" what does it means??

yang bikin kesel lagi adalah dia ketawa aja gitu ngedenger gw bete krn omongan2 dia. trus bilang "jadi gini dia kalo lagi marah" sambil lanjut ketawa. akhirnya gw menyudahi telpon gw dan nggak berharap dia ngabarin malem ini mau kemana. dan emang kenyataannya nggak ada kabar apa2.

so, is it worth it kalo gw ngambek sama dia? apa2an sih main2in perasaan gw? dia tau nggak sih gw kuatir tiap kali dia pulang dari rumah gw malem2? gw pengen tau kabaarnya dia apa udah sampe dirumah ato gimana? gw sama sekali nggak ngelarang dia mau pergi kemana dengan siapapun, gw cuma butuh dikasih tau! emang sulit yah?

gw tau, keadaan nggak mungkin sama terus seperti waktu dia masih pedekate sma gw. gw udah prepare kok akan segala perubahan yg akan terjadi. tapi kali ini gw nggak bisa nyembunyiin kekecewaan gw. serius.

aduh aduh... laki2 itu maunya apa siiihhh?????
*geram*

No comments:

Post a Comment